Materi PAKEM Bpk. A. Heri Nugroho

Bpk. A.Heri Nugroho, S.Pd., M.Pd. memberi saya dua CD tentang berbagai materi Pakem. Saya jadi agak bingung juga mana yang relevan dengan workshop kita kemarin. Beberapa di antaranya adalah juga materi untuk SMA. Atau saya yang memang bingung atau nggak nyambung ya, karena sibuk sendiri dengan berbagai kesibukan dan kesuntukan …huh…viruus. Saya akan post saja beberapa di antaranya di sini. Tetapi di dalam CD yang akan saya kirimkan kemudian semua bahan itu akan saya kopi.

Media dan Pengembangan Bahan

Media dan Sumber Belajar

Model-model-Penilaian

pengembangan-indikator

Perubahan Paradigma Pembelajaran

RPP MATEMATIKA KLS 5, KELOMPOK 1

sumber-belajar

Berikut ini beberapa file yang tergabung dalam folder Pelatihan PAKEM 1 :

pelatihan1-1

pelatihan1-2

pelatihan1-3

pelatihan1-4

pelatihan1-5

pelatihan1-6

pelatihan1-7

 

 

 

About Veronika Gunartati

http://veronikacloset.wordpress.com/about-me/

Posted on 24 October 2010, in SD - PAKEM and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Silakan tulis komentar

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 514 other followers

